PALANGKA EKSPRES

TERDEPAN DAN SELALU LEBIH MAJU
Edisi 21 Agustus 2018

KPK Incar Pejabat Kalteng?

Gambar KPK Incar Pejabat Kalteng?
teks kpk incar pejabat kalteng teks kpk incar pejabat kalteng teks kpk incar pejabat kalteng teks kpk incar pejabat kalteng teks kpk incar pejabat kalteng.
PALANGKA RAYA - Pemberantasan korupsi di negeri ini tampaknya menjadi prioritas nomor wahid bagi pemerintah, baik pusat hingga daerah. Terlepas dari banyak dan sulitnya memerangi praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), jajaran Pemprov Kalteng belum lama ini mengeluarkan slogan perangi narkoba dan korupsi.
 
Entah ada kaitannya dengan maraknya korupsi di Bumi Tambun Bungai atau tidak, rencananya Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad hari ini (Selasa, Red) bakal datang ke Palangka Raya yang agendanya adalah koordinasi supervisi. Iya dipastikan datang ke Palangka Raya dengan agenda koordinasi supervisi saja.
 
Kalau yang lain saya tidak tahu, kata Kepala Biro Humas KPK Johan Budi ketika dikonfirmasi Kalteng Pos via telepon kemarin (4/2). Ditegaskan juru bicara KPK tersebut, kedatangan pihaknya ke Palangka Raya apakah ada kaitannya dengan pejabat sedang diincar KPK atau tidak, dikatakan Johan dirinya belum mengetahui terkait hal itu.
 
Sementara itu pejabat lain yang rencananya juga datang adalah Kepala Kejaksaan Agung (Kajagung) RI Basrief Arief dan Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo. Kedatangan petinggi lembaga penegak hukum ini dalam rangka pelatihan bersama peningkatan kapasitas penegak hukum dalam penanganan perkara tindak pidana korupsi.
 
Kapolri datang dalam rangka pelatihan peningkatan kemampuan penyidik pidana dibidang korupsi yang diikuti oleh semua unsur penyidik dari Kepolisian, Kejaksaan dan unsur lainnya. Rencananya kegiatan dimulai tanggal 5 sampai 8, terang Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP H Pambudi Rahayu kepada Kalteng Pos pada Senin (4/3).
 
Sementara itu, Asisten Pidana Khusus Kejati Kalteng, Gatot Irianto SH juga membenarkan kedatangan pejabat Kejagung ini yang didampingi oleh asisten umum dan khusus. Dikatakannya, khusus Jaksa Agung Basrief dijadwalkan akan menghadiri pelatihan bersama di Swiss Bell Hotel Danum, pagi harinya sekitar pukul 08.00.
 
Kemudian melakukan kujungan kerja di Kejati dirangkai dengan kuliah umum kepada korps adhyaksa Kalteng dilanjutkan menyambangi Kejari Palangka Raya. Ya, kebetulan beliau kesini ya langsung melakukan kunjungan kerja aja di Kejati dan Kejari. Kalau keluar daerah kemungkinan tidak, paling hari Rabu beliau sudah kembali ke Jakarta, pungkasnya. (kam/abe/al)
Ingin berkomentar
Komentar Terbaru.

Komentar untuk "KPK Incar Pejabat Kalteng?"

(harus diisi)
  • PALANGKA EKSPRES

    HARIAN PAGI PERTAMA DAN TERBESAR DI KALIMANTAN TENGAH

    Alamat Redaksi: Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Redaksi: redaksi@Palangkaekspres.com
    Alamat Iklan:Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Iklan : iklan@Palangkaekspres.com 
    Alamat Pemasaran: Gedung Biru Kalteng Pos Jl.Tjilik Riwut km.2,5 Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171, Email Pemasaran : pemasaran@palangkaekspres.com


    LOADING HALAMAN WEB DALAM 0.1130 DETIK