PALANGKA EKSPRES

TERDEPAN DAN SELALU LEBIH MAJU
Edisi 18 Oktober 2018

Tiga Nyawa Melayang

Gambar Tiga Nyawa Melayang
Teks tiga nyawa melayang. Teks tiga nyawa melayang. Teks tiga nyawa melayang. Teks tiga nyawa melayang. Teks tiga nyawa melayang. Teks tiga nyawa melayang. Teks tiga nyawa melayang.
PALANGKA RAYA-Kemarin (4/3) tiga nyawa melayang. Pertama seorang bocah Fitri (4) mengalami kecelakaan tragis di Jalan Seth Adji Palangka Raya. Warga jalan G Obos ini meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di IGD RSUD Dr Doris Sylvanus, Sementara korban kedua tewas adalah Yahya (40).
 
Warga Kilometer (Km) 25 Anjir Batola Kalsel meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan maut di Km 5 Anjir Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, kemarin sore sekira pukul 14.30. Korban ketiga yakni, Hidayat alias Dayat (25) warga Kelayan A Gang Srikadi Banjarmasin Kalsel. Dayat terjatuh dan dinyatakan hilang di DAS Murung tepatnya, di kawasan Dermaga KPPP, kemari (4/3) petang.
 
Hingga berita ini naik cetak, aparat kepolisian dibantu warga dan tim SAR masih melakukan pencarian korban. Kecelakaan dialami Fitri ketika itu ikut pamannya Penyang mengendarai Mio KH 4423 TB bersama tantenya. Kronologi kejadian saat itu dari arah Jalan Doris Samat hendak belok ke kanan ke arah Jalan Salampak Umar depan SMP 6 Palangka Raya, dengan menyalakan lampu sein kearah kanan.
 
Ketika hendak ketepi itu lah truk KH 8097 A di belakangnya yang dikemudikan Ridwan (27) warga Tangkiling menyenggol bagian belakang Mio yang dikendarai Penyang, akibatnya ketiganya mengalami luka cukup parah dan Fitri sendiri tidak tertolong nyawanya. Kapolres Palangka Raya AKBP Hendra Rochmawan melalui Kasat Lantas AKP Joko Agung Purnomo, membenarkan kejadian yang memakan korban meninggal pada saat dilakukan perawatan di rumah Sakit Doris Sylvanus karena luka yang cukup parah dibagian kepala.
 
Sementara itu, Yahya korban kecelakaan lalu lintas tewas dalam kondisi yang cukup mengenaskan, dengan kondisi kepala pecah. Ketika itu, korban bersama rekan-rekannya dari Batola bermaksud ke Palangka Raya untuk menghadiri acara keluarga. Saat itu, korban membonceng istri dan anaknya. Beruntung istri dan anak korban tidak mengalami luka serius.
 
Belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan maut tersebut. Namun kuat dugaan, korban tewas setelah terlindas truk dengan nomor polisi DA 9557 AT. Ajip, rekan korban menuturkan, siang itu dia dengan keluarga yang lain, termasuk Yahya, berangkat menuju Palangka Raya dengan mengendarai tiga motor. Saat itu, Yahya bersama istri dan anaknya berada paling belakang, kata Ajip di kamar mayat RUSD Kuala Kapuas Sedangkan hilangnya Dayat belum diketahui secara pasti kronologi jatuhnya korban ke sungai Murung.
 
Dari informasi yang dihimpun dia lokasi kejadian, ketika itu korban berjalan di atas kapal Dagang Al Musahadah yang ditambat di Dermaga KPPP itu, lalu terjatuh. Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Bronto Budiyono mengungkapkan, saat itu beberapa saksi melihat korban sudah tercebur ke sungai dan korban berteriak meminta tolong. Sebelum tercebur, korban saat itu sendirian. Saat itu korban tidak menggunakan baju dan hanya memakai celana panjang, kata Bronto.(art/aan*/son/al)
Ingin berkomentar
Komentar Terbaru.

Komentar untuk "Tiga Nyawa Melayang"

(harus diisi)
  • PALANGKA EKSPRES

    HARIAN PAGI PERTAMA DAN TERBESAR DI KALIMANTAN TENGAH

    Alamat Redaksi: Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Redaksi: redaksi@Palangkaekspres.com
    Alamat Iklan:Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Iklan : iklan@Palangkaekspres.com 
    Alamat Pemasaran: Gedung Biru Kalteng Pos Jl.Tjilik Riwut km.2,5 Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171, Email Pemasaran : pemasaran@palangkaekspres.com


    LOADING HALAMAN WEB DALAM 0.6754 DETIK