PALANGKA EKSPRES

TERDEPAN DAN SELALU LEBIH MAJU
Edisi 14 Desember 2018

Polisi Beri Pelayanan Kesehatan Gratis

Gambar Polisi Beri Pelayanan Kesehatan Gratis
PALANGKA RAYA  -Dalan rangka mendekatkan diri kepada masyarakat serta ingin mengenalkan berbagai macam program yang dilakukan oleh jajaran kepolisian sehingga mampu memberikan kepercayaan maupun minat kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Polda Kalteng bersama dengan Polres Palangka Raya memberikan pelayanan kesehatan serta memperkenalkan kepada khalayak ramai menjadi seorang anggota polisi.
 
Kegiatan yang dilaksanakan pada saat Car free Day di bundaran Besar mampu memberikan respond an minat kepada masyarakat yang pada saat itu melakukan olehraga, Minggu (3/2) pagi. Menurut Karo Sumber Daya Manusia Polda Kalteng Dr Drs Dedi prasetyo SH M Hum, Msi, apa yang dilakukan ini bagian dari kampanye penerimaan anggota Polri bagi masyarakat Kalteng.
 
Tentunya berbagai macam kegiatan diberikan mulai dari pelayanan kesehatan grati hingga membuaka taman bacaan serta mengenalkan bagaimana prosedur dan menarik minat menjadi anggota polisi. Sehingga polisi tidak hanya memberikan rasa aman saja kepada masyarakat tetapi juga memberikan perhatian dalam bidang kesehatan maupun membentuk masyarakat untuk pandai sehingga mau membaca.
 
Kami ingin dengan apa yang diberikan ini mampu mendapatkan respon yang baik kepada masyarakat sehingga polisi juga peduli terhadap kesehatan maupun pendiikan. Selain itu tentunya apa yang dilakukan ini bisa berkepanjangan tidak hanya sampai disini saja,katanya. Dan untuk kampanye penerimaannya sendiri akan terus dilakukan setiap hari Minggu tidak hanya di Bundaran Besar saja tetapi juga di beberapa tempat yang telah disediakan.
 
Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat ataupun putra daerah yang ingin menjadi seorang Brigadir maupun inspektur polisi. Ini juga bagian dari jemput bola yang dilakukan oleh Polda Kalteng melihat kondisi yang terjadi animonya sendiri sedikit menurun. Tentunya kami akan terus berupaya sehingga masyarakat Kalteng mau menjadi polisi,ucapnya.
 
Sementara itu Kabiddokkes Polda Kalteng AKBP dr Asmara Hadi mengatakan dengan adanya pelayanan kesehatan ini menjadi salah satu tolak ukur sehingga masyarakat bisa mengenal terlebih dahulu bagimana atau proses tesnya sendiri. Tentunya dengan melakukan konsultasi pihaknya akan selalu memberikan jawaban dan kemudahan dalam memberikan resep bagaimana bisa ikut dan lulus menjadi polisi.
 
Tentunya diimbangi dengan syarat-syarat yang telah ditentukan. Pelayanan keshatan ini selain memberikan kepada masyarakat yng ingin melakukan tes keshatan juga sebagai tempat berkonsultasi kepada calon polisi yang ingin mendaftar. Tentunya kami memberikan berbagai tips sehingga pada saat mengikuti semua syarat bisa terpenuhi,tuturnya.(son/tur)
Ingin berkomentar
Komentar Terbaru.

Komentar untuk "Polisi Beri Pelayanan Kesehatan Gratis"

(harus diisi)
  • PALANGKA EKSPRES

    HARIAN PAGI PERTAMA DAN TERBESAR DI KALIMANTAN TENGAH

    Alamat Redaksi: Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Redaksi: redaksi@Palangkaekspres.com
    Alamat Iklan:Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Iklan : iklan@Palangkaekspres.com 
    Alamat Pemasaran: Gedung Biru Kalteng Pos Jl.Tjilik Riwut km.2,5 Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171, Email Pemasaran : pemasaran@palangkaekspres.com


    LOADING HALAMAN WEB DALAM 0.0640 DETIK