PALANGKA EKSPRES

TERDEPAN DAN SELALU LEBIH MAJU
Edisi 14 Desember 2018

Petrus Ajak Jemaat Dukung HAMIAR

Gambar Petrus Ajak Jemaat Dukung HAMIAR
KUALA KURUN-Ketua Umum Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evanggelis (GKE) Banjarmasin Pdt Dominic Petrus Djarob, S.Th mengaku bangga dengan kepemimpinan Bupati Gunung Mas (Gumas) Hambit Bintih dan Arton S Dohong (HAMIAR). Pengakuan tersebut diungkapkan dihadapan ribuan tamu dan undangan yang hadir dalam acara peresmian dan pentahbisan gedung Gereja Bukit Sion1 Tumbang Talaken, Minggu (3/3) pagi.
 
Petrus Djarob menyebut, selama kepemimpinan Hambit Bintih yang juga Ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE wilayah Kapuas, Pulang Pisau dan Gumas yang begitu banyak memberikan perhatian terhadap pengembangan fasilitas untuk menumbuh kembangnya kehidupan jemaat, khusunya bagi jemaat Majelis Sinode GKE wilayah Kuala Kapuas, Pulang Pisau dan Kabupaten Gumas.
 
"Dengan demikian, tentu masih berharap banyak terhadap kerberlanjutan kepemimpinan Bapak Hambit. Bagi kami dari Majelis Sinode GKE Banjarmasin, harapan tersebut bukan saja untuk saat ini, tetapi harapan tersebut untuk tahun 2013 sampai dengan tahun 2018 mendatang," ucapnya, seraya mengisyaratkan, dukungan kepada bakal calon Bupati Gumas tersebut.
 
Sebagai bentuk dukungan Majelis Sinode GKE Banjarmasin, agar Bupati Gumas Hambit Bintih yang digadang-gadang kembali akan berpasangan dengan Arton S Dohong, Wakil Bupati Gumas saat ini bisa tetap memimpin Gumas lima tahun kedepan.
 
"Bagi daerah yang jalannya masih belum lancar, Anggota Resort GKE di daerah tersebut yang belum memiliki Gedung Gereda akan dapat diteruskan dan dituntaskan pembangunannya seiring dengan keberlanjutan kepemimpinan Bapak Hambit untuk lima tahun kedepan, 2013-2018 mendatang," tukas Petrus Djarob.
 
Sebagai sesama pengurus dalam Majelis Sinode GKE Banjarmasin lanjut Petrus Djarob. Dirinya sebagai Ketua Umum berharap apa yang menjadi kebijakan Majelis Sinode diharapkan akan menjadi kebijakan yang harus didukung oleh jajaran pengurus Majelis Sinode dan para pendeta serta anggota Jemaat GKE, khusunya Jemaat GKE di Kabupaten Gumas. (alf/tur)
Ingin berkomentar
Komentar Terbaru.
  • User Image
    Brooklyn

    Do you like it here? king west pharmacy hamilton ontario (SIOUX CITY, IA) The outbreak of clyclospora, the

  • User Image
    Elton

    I sing in a choir testosterone acetate dosing At the White House, the discussion focused on the need to

  • User Image
    Peyton

    I wanted to live abroad lamisil at jock itch spray Speaking in Brussels, NATO Secretary-General Anders FoghRasmussen also said it w

  • User Image
    Rolland

    I like watching TV oy l bon voyage boxer And the great turn off is set to continue next month because tho

  • User Image
    Donovan

    I'm from England methotrexate injection side effects Williams describes the school like this: รข??This is Findl

Komentar untuk "Petrus Ajak Jemaat Dukung HAMIAR"

(harus diisi)
  • PALANGKA EKSPRES

    HARIAN PAGI PERTAMA DAN TERBESAR DI KALIMANTAN TENGAH

    Alamat Redaksi: Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Redaksi: redaksi@Palangkaekspres.com
    Alamat Iklan:Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Iklan : iklan@Palangkaekspres.com 
    Alamat Pemasaran: Gedung Biru Kalteng Pos Jl.Tjilik Riwut km.2,5 Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171, Email Pemasaran : pemasaran@palangkaekspres.com


    LOADING HALAMAN WEB DALAM 0.0654 DETIK