PALANGKA EKSPRES

TERDEPAN DAN SELALU LEBIH MAJU
Edisi 19 Juli 2018

Kalman Minta Manajemen Segera Selesaikan Kontrak

Gambar Kalman Minta Manajemen Segera Selesaikan Kontrak
PALANGKA RAYA - Masalah kontrak pemain yang belum beres menjadi sorotan akhir-akhir ini. Hingga kemarin (4/3), manajemen Persepar Kalteng belum bisa melakukan penandatanganan kontrak kepada seluruh pemain dan pelatih hingga kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim ini bergulir. Bahkan saat menjalani laga perdananya melawan Perseman Manokwari pun seluruh pemain Persepar belum mengantongi nilai kontrak yang disepakati
 
. Kejelasan status kontrak pemain tersebut, dipandang mempengaruhi performa pemain saat bertanding yang mengakibatkan kekalahan 0-2 dari tim tamunya itu. Kalteng Mania dan beberapa pengamat sepak bola di Kota Palangka Raya beranggapan bahwa permasalahan kontrak pemain tersebut bisa merugikan tim.
 
Untuk itu, salah satu koordinator Kalteng Mania, Sasongko Yuwono, mengatakan pihaknya akan segera mendesak manajeman Persepar untuk bertanggungjawab atas hak dari skuad Persepar, jangan hanya menekan kepada pemain untuk tampil lebih.
 
Mengingat pertandingan kedua melawan PSM Makasar yang akan dilakukan, apabila kondisi kontrak juga masih belum beres, dikawatirkan akan mengalami hasil yang sama dengan pertandingan sebelumnya. Kami meminta segera selesaikan kontrak pelatih dan pemain, sehingga persoalan ini bisa segera selesai dan Persepar Kalteng bisa mengikuti kompetisi dengan baik.
 
Kalteng Mania sendiri akan mengawal dan memberikan dukungan kepada tim sehingga mampu bermain seperti yang diharapkan,ungkapnya di sela kunjungan Kalteng Mania di mess baru Persepar, kemarin. Dikatakannya, Persepar Kalteng ini milik seluruh masyarakat Kalteng, tentunya dengan peran pemerintah daerah serta beberapa elemen yang mendukung sepenuhnya kepada Persepar, diyakini akan mampu memudahkan langkah Laskar Isen Mulang, julukan Persepar Kalteng ini dalam berkiprah di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.
 
Tentunya pihak manajemen dan pengurus Persepar bisa benar-benar serius dalam melakukan persiapan. Kami berharap Kalteng Mania dan Persepar bisa berdiri bersama-sama sehingga mampu menjadi besar dalam mengharumkan nama daerah Kalteng ini,ucapnya. Hal senada secara terpisah juga disampaikan salah satu pengamat sepak bola, Hasan.
 
Menurut pria yang merupakan wasit sepak bola di bawah binaan pengcab PSSI Kota Palangka Raya ini, lambatnya penyelesaian kontrak pemain dan pelatih di perjalanan kompetisi, bisa berakibat pada prestasi tim. Bahkan bisa dipastikan akan menyulitkan langkah Persepar untuk bersaing di kompetisi. Semestinya selesaikan kontrak pemain terlebih dahulu, sehingga tidak berpengaruh besar pada performa para pemain.
 
Pemain tidak setengah hati dalam betanding. Pihak pemerintah daerah semestinya juga harus mendukung semaksimal mungkin kepentingan Persepar ini, kata dia. Sementara salah satu anggota senior Kalteng Mania, Sonny Alexander berharap kepada seluruh supporter Persepar, untuk bisa memahami kondisi yang dialami tim kesayangannya saat ini.
 
Menyusul kekalahan Persepar atas Perseman Manokwari yang sempat berimbas kepada desakan Kalteng Mania untuk menuntut mundurnya pelatih Persepar Eddy Simon Badawi, dua hari lalu. Semestinya kita sebagai suporter tidak hanya tahunya menuntut tim untuk bisa bermain bagus saja, tetapi juga mengerti dan memahami kondisi yang sedang dialami tim saat ini,tandasnya. (son/hen)
Ingin berkomentar
Komentar Terbaru.

Komentar untuk "Kalman Minta Manajemen Segera Selesaikan Kontrak"

(harus diisi)
  • PALANGKA EKSPRES

    HARIAN PAGI PERTAMA DAN TERBESAR DI KALIMANTAN TENGAH

    Alamat Redaksi: Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Redaksi: redaksi@Palangkaekspres.com
    Alamat Iklan:Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Iklan : iklan@Palangkaekspres.com 
    Alamat Pemasaran: Gedung Biru Kalteng Pos Jl.Tjilik Riwut km.2,5 Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171, Email Pemasaran : pemasaran@palangkaekspres.com


    LOADING HALAMAN WEB DALAM 0.1232 DETIK