PALANGKA EKSPRES

TERDEPAN DAN SELALU LEBIH MAJU
Edisi 24 Mei 2018

CR7 SHOW

Gambar CR7 SHOW
MANCHESTER-Manchester United harus mewaspadai potensi serangan lini depan pemain Real Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim akan bertanding dalam laga hidup mati di Old Trafford, Rabu (6/3 ) dinihari (Ditayangkan SCTV, pkl 03.30 WITA). Setan merah - julukan Manchester United - memiliki satu keuntungan produktivitas di kandang lawan usai berhasil menahan imbang Madrid dengan skor 1-1 saat berduel dengan Madrid di Santiago Bernabeu pertengahan Februari lalu.
 
Saat itu, United bahkan unggul lebih dulu berkat gol dari Danny Welbeck. Cristiano Ronaldo menghindarkan Los Blancos dari kekalahan berkat gol sundulan kepalanya. Dalam laga itu, Soccernet mencatat Madrid bisa mendominasi pertandingan. Los Merengues membukukan penguasaan bola sebesar 61 persen, juga sepakan ke gawang sebanyak 28 kali yang cuma delapan kali menemui bidang.
 
Ketajaman lini serang Real Madrid membuat Manajer Sir Alex Ferguson mengingatkan kembali tentang kehebatan Cristiano Ronaldo. Fergie mengatakan bahwa mantan anak didiknya itu semakin berkembang seiring waktu."Dia adalah pemain yang lebih hebat saat ini, karena dia semakin dewasa. Dia berada dalam puncak karier dan dia nyaris tak pernah cedera, tak pernah melewatkan pertandingan penting dan dia pasti akan berada dalam performa terbaiknya," ujar Fergie.
 
Namun pelatih legendaris ini tak mau mengungkapkan cara yang akan dipakainya untuk menghentikan Ronaldo. Ia memilih bercanda dalam menghadapi pertanyaan tentang cara mematikan Ronaldo."Saya sudah menyiapkan rencana untuk menghentikannya dengan pedang. Rencana B adalah dengan memakai senapan mesin,"ungkapnya. Berkaca pada pertandingan leg pertama itu juga, midfielder MU, Michael Carrick, menyatakan tim yang dibelanya tak bisa bermain menyerang total.
 
"Kami tak bisa (menyerang total). Saya tidak berpikir kami akan melakukannya dan saya tidak berpikir mereka akan melakukannya. Hal itu sulit diprediksi bukan?" kata Carrick seperti dilansir Sky Sports. Madrid sendiri memang sedang on fire.Dua kemenangan atas Barcelona jadi persiapan terbaik yang bisa dipunya Madrid jelang laga di Liga Champions.
 
"Jelas sekali kalau dalam lima hari terakhir, dengan kemenangan-kemenangan ini, membuat kami gembira. Tapi sepakbola punya keanehan-keanehan. Sekarang kami harus berlatih, mempersiapkan pertandingan dengan Manchester United seperti ini," sahut asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka di situs resmi klubnya. Madrid dalam posisi kurang diuntungkan dalam laga tersebut setelah cuma bermain imbang 1-1 di kandang sendiri. Itu artinya kemenangan harus diraih jika ingin memastikan kelolosan, meski hasil imbang di atas 1-1 juga akan memberi mereka tiket ke delapan besar. (ran/jpnn)
Ingin berkomentar
Komentar Terbaru.

Komentar untuk "CR7 SHOW"

(harus diisi)
  • PALANGKA EKSPRES

    HARIAN PAGI PERTAMA DAN TERBESAR DI KALIMANTAN TENGAH

    Alamat Redaksi: Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Redaksi: redaksi@Palangkaekspres.com
    Alamat Iklan:Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Iklan : iklan@Palangkaekspres.com 
    Alamat Pemasaran: Gedung Biru Kalteng Pos Jl.Tjilik Riwut km.2,5 Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171, Email Pemasaran : pemasaran@palangkaekspres.com


    LOADING HALAMAN WEB DALAM 0.7721 DETIK