PALANGKA EKSPRES

TERDEPAN DAN SELALU LEBIH MAJU
Edisi 19 Juli 2018

Prudential Sampit Serahkan Klaim Rp 150 Juta

SAMPIT-Prudential Sampit menyerahkan santuan kematian dan uang pertanggungan kepada ahli waris nasabahnya yang wafat beberapa waktu lalu, sebesar Rp 150.000.000 . Klaim tersebut diserahkan oleh Unit Manager Prudential Wilayah Sampit, Heri Nurhisyam melalui agen Mardahani kepada istri almarhum Sumaryoto, yakni Atik Martini di kantor Prudential Sampit Jalan Ais Nasation sekitar pukul 16.00, Kamis (28/2) lalu.
 
Unit Manager Prudential Wilayah Sampit, Heri Nurhisyam melalui agen Mardhani mengungkapkan, klaim yang diserahkan sesuai dengan kontrak awal polis Prudential, yaitu mengenai santuan kematian dan uang pertanggungan. "Kebetulan almarhum Sumaryoto ini adalah nasabah Prudential dan baru sekitar tujuh bulan bergabung.
 
Namun ahli warisnya tetap menerima santunan sesuai dengan kontrak, karena itu merupakan hak nasabah,"ujar Mardahani. Lebih lanjut disampaikan Mardahani, sebelumnya almarhum Sumaryoto meninggal dunia, almarhum tidak ada mengalami sakit yang begitu serius. Meninggalnya almarhum hanya mendadak tanpa sakit tanpa mengalami sakit yang parah.
 
"Proses pencairan klaim cukup lama, yaitu sekitar tiga bulan. Hal ini dikarenakan almarhum adalah nasabah yang masih dibawah satu tahun. Kalau sudah diatas dua tahun, biasanya lebih cepat. Selain itu, banyak juga administrasi yang harus dilengkapi," jelasnya. Menurutnya, pihak ahli waris merasa sangat senang dan terbantu dengan cairnya klaim dari Prudential ini.
 
"Kita juga turut menyampaikan duka cita kepada keluarga korban, dan mendoakan, agar keluarga yang ditinggalkan almarhum selalu diberikan kekuatan dan ketabahan," terangnya. Sementara itu Senior Unit Manager Prudential Sampit Masruri mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali menyerahkan klaim yang jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah. "Kita selalu menepati komitmen. Prudential akan membayarkan klaim, apabila syarat-syarat yang diajukan sudah dipenuhi," tegasnya. (sli/al/b-3)
Ingin berkomentar
Komentar Terbaru.

Komentar untuk "Prudential Sampit Serahkan Klaim Rp 150 Juta"

(harus diisi)
  • PALANGKA EKSPRES

    HARIAN PAGI PERTAMA DAN TERBESAR DI KALIMANTAN TENGAH

    Alamat Redaksi: Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Redaksi: redaksi@Palangkaekspres.com
    Alamat Iklan:Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Iklan : iklan@Palangkaekspres.com 
    Alamat Pemasaran: Gedung Biru Kalteng Pos Jl.Tjilik Riwut km.2,5 Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171, Email Pemasaran : pemasaran@palangkaekspres.com


    LOADING HALAMAN WEB DALAM 0.1273 DETIK