PALANGKA EKSPRES

TERDEPAN DAN SELALU LEBIH MAJU
Edisi 21 Agustus 2018

Sabai Morschek, Dilamar Ringgo Tahun Depan

Sudah setahun Sabai Morschek betah dipacari Ringgo Agus Rahman. Kira-kira apa daya tarik dari sang komedian sehingga bintang film Sang Dewi dan Akibat Pergaulan Bebas ini jatuh cinta kepadanya? Yang pasti bukan romantis, karena Ringgo bukan tipe cowok seperti itu. Buktinya saat Valentine lalu, tak ada momen istimewa yang dilewati pasangan ini. Ringgo di Lombok, Sabai di Jakarta.
 
Nah, tentang sikap Ringgo yang jauh dari romantis, Sabai punya jawaban. Ya sama juga soalnya, saya juga nggak romantis, ucap Sabai, akhir pekan lalu. Ringgo yang ada disamping Sabai nyeletuk hal serupa. Boro-boro dia romantis, nggak pernah ada kata I love You, I Miss you, ceplos Ringgo. Untungnya, gaya santai Ringgo inilah yang membuat Sabai jatuh hati.
 
Ya udah kelihatan orangnya kayak gini ya, jadi ya, apapun itu jadi daya tariknya, jelas Sabai. Satu lagi yang bikin Sabai makin sayang, adalah cara Ringgo memanggilnya. Di rumah, oleh sang ayah Sabai dipanggil dengan sebutan Binchen. Dia ada panggilan kecil, sama almarhum bapaknya dia dipanggil Binchen, saya manggil dia itu, jelas Ringgo.
 
Saking seriusnya mereka pacaran, Ringgo mantap melamar dara blasteran Padang-Jerman itu pada 2014. Tahun depan. Wah, akhirnya saya bisa ngomong ini, kata Ringgo sambil tersenyum. Dengan tegas, Sabai seperti mengutarakan rasa tidak sabarnya segera dilamar kekasihnya itu. Dia pun mengutarakan kesiapannya di depan para awak media.
 
Siap, Insya Allah, jawab Sabai, sumringah. Pasangan humoris ini berharap mereka berjodoh sampai akhir hayat. Meski diakui mereka tidak seperti pasangan lain yang sering menunjukkan romantisme atau saling cemburu. Ya pokoknya sih kalau dia nanti kabur berarti nggak jodoh. Kalau nggak kabur, ya jodoh. Mudah-mudahan jodoh, harap Ringgo. Sebelumnya Ringgo menjalin kasih dengan Revalina S. Temat. Namun hubungan asmaranya kadas di tengah jalan lantaran tak mendapat restu dari kedua orangtua Reva. (HRM)
Ingin berkomentar
Komentar Terbaru.

Komentar untuk "Sabai Morschek, Dilamar Ringgo Tahun Depan"

(harus diisi)
  • PALANGKA EKSPRES

    HARIAN PAGI PERTAMA DAN TERBESAR DI KALIMANTAN TENGAH

    Alamat Redaksi: Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Redaksi: redaksi@Palangkaekspres.com
    Alamat Iklan:Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Iklan : iklan@Palangkaekspres.com 
    Alamat Pemasaran: Gedung Biru Kalteng Pos Jl.Tjilik Riwut km.2,5 Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171, Email Pemasaran : pemasaran@palangkaekspres.com


    LOADING HALAMAN WEB DALAM 0.1522 DETIK