PALANGKA EKSPRES

TERDEPAN DAN SELALU LEBIH MAJU
Edisi 14 Desember 2018

Mima Juara Olimpiade Matematika

PALANGKA RAYA - Prestasi membanggakan diraih Mima Vania Anathy. Murid SD Katolik ST Don Bosco ini pernah meraih juara II Lomba Olimpiade Matematika tingkat provinsi tahun 2012 lalu. Meskipun hanya meraih juara II, namun keberhasilan murid kelas VI ini mampu mengharumkan nama sekolahnya.
 
Lomba olimpiade matematika ini diikuti 39 peserta dari 13 kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah. Saya sangat senang karena dengan modal selalu belajar dan tidak takut untuk kalah dukungan dari ibu saya, saya bisa mendapatkan juara II dan menjadi perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah.
 
Kedepannya saya akan selalu terus mengikuti kegiatan olimpiade olimpiade yang akan datang di tingkat SMP, urai Mima Vania Anathy saat ditemui Kalteng Pos. Pada September 2012 lalu Mima Vania Anathy menjadi salah satu perwakilan Kalteng, meskipun tidak berhasil meraih juara di dalam lomba Olimpiade Matematika di tingkat Nasional yang diselenggarakan di Jakarta, buah hati pasangan Drs John Manase dan Dra Deminesi, MPd, tetap akan optimistis untuk terus mencoba.
 
Kami selalu berjuang supaya anak  anak bisa berprestasi maka visi misi dari sekolah ini kami membina agar bisa membentuk pribadi unggul dalam berprestasi dan santun dalam perilaku, dan kami mengharapkan begitu dan anak  anak ini bisa mandiri baik perilaku dan dalam berpikir karena ketika ketika mereka bergaul dengan teman yang salah, mereka bisa mempertimbangan mana yang baik dan mana yang tidak baik dan juga mereka bisa menolaknya untung mendapatkan untung dan ruginya untuk anak itu sendiri, jelas Kepala ST Do Bosco, Yeremias Ragam SPd.
 
Lebih jauh ia menambahkan, berprestasi tentunya dengan berjuang, termasuk nanti ketika mereka melanjutkan ke SMP mana saja mereka terus menjadi anak yang baik yang berprestasi dan mempunyai santun dalam perilaku. Sebelum murid kami yang kelas VI lulus dari sini, kami akan mengadakan kegiatan bimbingan semacam pembinaan itu bagaimana mereka mengikuti bimbingan dengan tema Kemandirian Untuk Menatap Masa Depan  selama dua hari. (van/end)
Ingin berkomentar
Komentar Terbaru.

Komentar untuk "Mima Juara Olimpiade Matematika "

(harus diisi)
  • PALANGKA EKSPRES

    HARIAN PAGI PERTAMA DAN TERBESAR DI KALIMANTAN TENGAH

    Alamat Redaksi: Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Redaksi: redaksi@Palangkaekspres.com
    Alamat Iklan:Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5 Gedung Biru Kalteng Pos Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171. Email Iklan : iklan@Palangkaekspres.com 
    Alamat Pemasaran: Gedung Biru Kalteng Pos Jl.Tjilik Riwut km.2,5 Palangka Raya, Tlpn & Fax (0536) 3264171, Email Pemasaran : pemasaran@palangkaekspres.com


    LOADING HALAMAN WEB DALAM 0.0964 DETIK