Kalteng Putra di Zona Degradasi

Rabu, Tanggal 25-09-2019, jam 09:04:10

single-post



PALANGKA RAYA - Kalteng Putra dan PSIS Semarang berbagi satu poin saat duel di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, kemarin (24/9) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam 90 menit pertandingan.

Misi mengakhiri catatan buruk diemban kedua tim untuk pertandingan ini. Baik Kalteng Putra maupun PSIS. Sama-sama hanya mengemas satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Kalteng Putra dan PSIS juga butuh kemenangan demi keluar dari papan bawah. Kalteng Putra untuk sementara berada di peringkat ke-16, sementara PSIS di posisi ke-14.

Kalteng Putra relatif lebih dominan dari PSIS pada babak pertama. Tercatat, lebih dari tiga peluang dibuat anak asuh Gomes de Olivieira. Sayangnya, belum ada gol yang tercipta dari usaha tim yang baru saja promosi ke Shopee Liga 1 2019 tersebut. Lini belakang PSIS masih sigap menghalau usaha Kalteng Putra.

PSIS lebih mengandalkan serangan balik ke gawang Kalteng Putra. Namun seperti tim tuan rumah, PSIS juga gagal menciptakan gol. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 0-0.

Tak ada yang berubah hingga babak kedua. Hingga wasit meniupkan peluit panjang sebagai tanda pertandingan selesai. Hasil imbang ini membuat Kalteng Putra berada di zona degradasi. (bola.com/cen)