Rumah Mewah Dibobol Maling

Rabu, Tanggal 09-10-2019, jam 08:19:01

single-post

TKP: Salah satu rumah mewah milik warga di Jalan Menteng VIII dibobol maling.

PALANGKA RAYA – Sebuah rumah mewah, Minggu (6/10) malam, milik Nina (35) di Jalan Menteng VIII, Kota Palangka Raya, dibobol maling.

Berdasarkan, keterangan korban kejadian tersebut, bermula saat ia baru pulang ke rumahnya. Saat masuk dalam kamar pada minggu (6/10) malam, ia mendapati pakaian dalam lemarinya berserakan. Setelah dicek ternyata uang dalam celengan pun sudah raib.

"Lemari pakaian terbuka dan pakaian saya pun berhamburan. Uang yang saya simpan dicelengan itu hilang dan dibongkar oleh si maling tersebut," ungkapnya, kemarin (8/10).

Pelaku pencurian ini, masuk lewat pintu pagar depan dengan merusak gembok pagar rumah. Karena saat dirinya datang, gembok pagar sudah dalam kondisi rusak. Kemudian masuk lewat pintu samping, dengan mencongkel pintu karena ada bekas goresan.

“Kasus pencurian tersebut sudah saya laporkan ke pihak kepolisian. Dan saya berharap si pelaku itu dapat tertangkap, karena meresahkan warga sekitar, dan saya rasa bukan cuma rumah saya yang nantinya jadi korban tetapi bisa saja rumah warga lainnya juga akan menjadi sasarannya jika tidak segera ditangkap,"pungkasnya. (iko/cen)