Empat Nama Pimpinan Komisi di Borong PDIP.

Rabu, Tanggal 09-10-2019, jam 08:54:26

single-post

Komisi- Legislator DPRD Kalteng tengah musyawarah dalam pembentukan dan penyusunan anggota komisi.


PALANGKA RAYA - Setelah menggelar musyawarah, anggota tiap komisi telah mengusulkan nama yang akan menjadi Ketua, wakil ketua dan sekretaris di setiap komisi. Yang menarik adalah, dari empat nama yang diusulkan menjadi ketua komisi, semuanya berasal dari Fraksi PDIP Kalteng.

Yakni, Ketua Komisi I Drs Yohanes Freddy Ering, Komisi II Ir Lohing Simon, Komisi III Drs Duwel Rawing dan Komisi IV Ir Artaban MH. Sementara untuk fraksi Golkar yakni HJ Siti Hafsah sebagai wakil ketua komisi III dan Sarwani wakil ketua komisi IV. dan H Sudarsono sebagai sekretaris Komisi II. Untuk wakil ketua komisi I dari Fraksi Demokrat Ir H Muhajirin MP dan wakil ketua komisi II Henry SE MH Fraksi NasDem.

Selain itu, sejumlah nama dari Fraksi Gabungan ( PAN, PPP, PKS, Perindo, Hanura) yakni Sirajul Rahman sebagai sekretaris komisi I dan Tomi Irawan sekretaris komisi IV. Tidak ketinggalan juga dari Fraksi Gerindra Drs Kuwu Senilawati diusulkan menjadi sekretaris komisi III.

Nama yang telah diusung oleh anggota setiap komisi ini, kemudian akan disampaikan ke unsur pimpinan DPRD Kalteng dan kemudian akan disahkan dalam rapat paripurna. (Pe)