Pramono Tewas Kesetrum.

Selasa, Tanggal 15-10-2019, jam 03:25:52

single-post



 

SAMPIT - Seorang warga yang berprofesi sebagai tukang tewas kesetrum saat sedang asyik bekerja, kemarin (15/10). Korban bernama Pramono (48) tersebut tewas tersengat listrik saat sedang asyik menggunakan bor listrik, sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, melalui Kapolsek Baamang AKP Agoes Trigonggo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di depan sebuah barak miliknya, di Jalan Merbabu, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit.

Ketika itu korban sedang memasang kusen pintu barak yang terbuat dari ulin. 

"Korban sedang menggunakan bor listrik. Korban tidak menyadari kalau ada kabel yang bocor dan menyetruk tubuh korban," terang Agoes kemarin sore.

Akibatnya, lanjut Agoes, korban sempat terpental dan tewas di tempat seketika. "Korban langsung meninggal dunia di lokasi," terang Agoes.

Agoes menyebutkan, dari hasil identifikasi, korban mengalami luka bakar pada dada bagian kiri korban, hingga menimbulkan luka menganga. 

"Hasil kesimpulan sementara, korban meninggal akibat murni kesetrum," pungkasnya.(wij/cen)

Asyik Ngebor, Tukang Tewas Kesetrum SAMPIT - Seorang warga yang berprofesi sebagai tukang tewas kesetrum saat sedang asyik bekerja, kemarin (15/10). Korban bernama Pramono (48) tersebut tewas tersengat listrik saat sedang asyik menggunakan bor listrik, sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, melalui Kapolsek Baamang AKP Agoes Trigonggo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di depan sebuah barak miliknya, di Jalan Merbabu, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit. Ketika itu korban sedang memasang kusen pintu barak yang terbuat dari ulin. "Korban sedang menggunakan bor listrik. Korban tidak menyadari kalau ada kabel yang bocor dan menyetruk tubuh korban," terang Agoes kemarin sore.

Akibatnya, lanjut Agoes, korban sempat terpental dan tewas di tempat seketika. "Korban langsung meninggal dunia di lokasi," terang Agoes. Agoes menyebutkan, dari hasil identifikasi, korban mengalami luka bakar pada dada bagian kiri korban, hingga menimbulkan luka menganga.

"Hasil kesimpulan sementara, korban meninggal akibat murni kesetrum," pungkasnya.(wij/cen)