Pemain Liga Pro Ramaikan Gubernur Cup III

Kamis, Tanggal 12-12-2019, jam 09:08:23

single-post

FOTO: IST Kedua tim yang bertahan di 16 besar bertanding pada pertandingan Gubernur Cup Futsal III, kemarin (11/12).

PALANGKA RAYA - Laga seru sudah terlihat disejumlah pertandingan Gubernur Cup Futsal III terbuka Kalimantan Tengah. Hingga hari kedua berlangsung dan memasuki di hari ketiga ini, kemarin (11/12), sejumlah tim sudah hampir dipastikan lolos ke babak 16 besar yakni Deadly Sukamara dan Arema, Futsal Apry Electrik, Seraju FC, Mura dan Raka, UKM UMP.


Turnamen ini juga tidak hanya diikuti oleh pemain futsal Kalimantan Tengah, melainkan sejumlah pemain futsal Liga Pro termasuk berkolaborasi dengan pemain lokal dalam bermain futsal. 


“Turnamen futsal kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, selain lapanganya yang luas juga banyak bermunculan atlet-atlet futsal muda yang melawan dengan tim senior dan berpengalaman ditambah sejumlah pemain Liga Pro yang meramaikan turnamen ini. Ada yang berkolaborasi dengan pemain lokal. Ini menambah pengalaman pemain futsal kita. Ini akan seru dan rugi kalau tidak menonton,” kata Bobby. 


Sementara yang masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Batara Futsal menghadapi Kapuas HB88, untuk mencari siapa yang menjadi juara grup. Tim Bukan Kaleng-Kaleng juga tidak mau jadi penonton lebih dulu saat menghadapi pemain muda BSC, sedangkan grup H yang dikatakan grup neraka, tiga tim masih berpeluang lolos yakni CKB Naufal, Putra Pradana dan Bhineka Penyang. 


Meskipun Putra Pradana sudah dua kali menang, namun tim lokal ini harus mengalahkan Bhineka Penyang yang juga menang sekali. Sementara CKB Naufal kalah sekali dan menang sekali, mereka dapat melenggang apabila bisa mengalahkan Mahasiswa Rantau FC. “Malam ini penentuan tim grup H dan B, sementara di grup lainnya sudah ada dua tim yang dipastikan lolos,” kata salah satu panitia pelaksana, Bobby Gandrung. (her)