Wuling Siaga Banjir dari Towing Hingga Suku Cadang

Jum`at, Tanggal 10-01-2020, jam 09:35:38

single-post



JAKARTA - Wuling Motors membuka program 'Wuling Siaga Banjir’. Banyak kemudahan layanan purna jual, bisa dimanfaatkan pemilik kendaraan Wuling terdampak banjir Jabodetabek.

Bekerja sama dengan mitra dealer PT Arista Jaya Lestari, PT Prima Wahana Automobil, dan PT Maju Global Motor, Wuling menyiagakan 20 dealer di area Jabodetabek, dengan menyediakan towing gratis hingga potongan harga khusus perbaikan dan suku cadang.

"Program Wuling Siaga Banjir ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada setiap konsumen yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. Kami memberikan kemudahan bagi pelanggan yang kendaraannya terkena banjir untuk mendapat layanan servis dengan biaya yang terjangkau,” ujar Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief.

Melalui dukungan 20 jaringan dealer resmi yang tersebar di Jabodetabek, Wuling menyediakan layanan towing gratis bagi pelanggan yang kendaraannya membutuhkan transportasi untuk mendapatkan penanganan.

Selain itu, Wuling juga memberikan potongan harga 50 persen untuk suku cadang tertentu sampai maksimal Rp 3.000.000 per unit dan mendapatkan diskon 50 persen biaya jasa perbaikan kendaraannya, (Syarat dan ketentuan berlaku).

“Program Wuling Siaga Banjir ini berlaku hingga Maret 2020. Hal ini untuk memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen yang terkena dampak banjir," tutup Taufik

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050. (mg8/jpnn)