Yamaha Mio M3 Ikut Tebar Pesona

Jum`at, Tanggal 10-01-2020, jam 09:49:27

single-post

Yamaha Mio M3 tampilan baru. Foto: YIMM


JAKARTA - Melengkapi pembaruan dua skutik sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), juga turut menyegarkan tampilan Mio M3, melalui opsi warna dan stripping baru. Yamaha sendiri menawarkan Mio M3 dalam dua varian, yakni Standard dan AKS SSS.  Mio M3 varian Standard menyediakan empat warna berbeda, mulai dari metallic grey, metallic red, metallic white, serta metallic black.


Sementara itu, Mio M3 AKS SSS tampil hanya dengan satu varian warna baru yaitu matte silver.  "Yamaha terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini," kata Deputy GM Marketing YIMM, Yordan Satriadi, di Jakarta. 


Tak hanya pilihan kelir baru, Mio M3 juga diperbaharui melalui perpaduan warna stripping yang lebih modern. Yamaha Mio M3 memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter yang paling besar dikelasnya. Model ini memakai teknologi Blue Core yang menjadikan konsumsi bahan bakar motor Yamaha lebih irit, akselerasi cepat dan bertenaga, serta kualitas mesin lebih tahan lama.  Yamaha Mio M3 Standard dibanderol Rp 16.215.000, dan Mio M3 AKS SSS seharga Rp17.135.000, semua on the road Jakarta. (mg8/jpnn)