Masih kenal, 3 Wanita Cantik Yang Pernah Populer di :Layar TV

Senin, Tanggal 10-06-2019, jam 07:15:18

single-post

HIBURAN– didunia sebriti, regenereasi berjalan dengan irama yang sangat cepat. Banyak artis yang dulu terkenal kini hilang kepopulerannya. Memang tidak semua tegusuru karfena arus regenerasi,m sebagaian mereka memeilih mundur karena urusan pribadi. Berikut lima artis tanah air yang dulu populer dan sekarang menghilang.

Ulfa Dwiyanti. Populer tahun 1990 dan tahun 2008 artis ini sangat terkenal. Wajahya terus muncul di layar kaca. Tapi sososk ini mendadak menghilang. Dia terlihat pada tahun 2008. Mundurnya Ulfa dari dunia selebritas ini karena ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik.

 

 

 

 

Diana Pungky. Cantik bagai boneka barby. Itulah sosok wanita yang satu ini. Dia dikenal dan sangat populer pada akhir era 90 hingga era 2000an. Namun pertengahan tahun 2000an dia memilih mundur dari dunia artis dan fokus mengurusi usaha keluarga.

Nadia saphira. Populer pada pertengahan tahun 2000an, wanita ini sangat menjadi idola remaja saat itu. Tapi sekitar tahun 2010, gadis kelahiran  Jakarta, 20 Oktober 1987, mulai menghurangi kegiatan didunia hiburan. Saat itu dia hendak fokus menyelesaikan kuliahnya hukum di Universitas Pelita Harapan. Namun dia sempat muncul di ruang publik, namun hadir sebagai pengacara muda.