Tidak Asik, Kentang pakai baju Bobo Eh Polisi ketuk Pintu

Kamis, Tanggal 13-06-2019, jam 06:29:42

single-post

FOTO: RIKO/PE TERJARING: Salah satu pasangan tanpa identitas terjaring razia anggota Polres Palangka Raya di Wisma Evania di Jalan Tambun Raya, Selasa (11/6).

 

PALANGKA RAYA - Pasangan kena tanggung alias kentang Lagi asyik berduaan di kamar wisma, pasangan zinah alias tanpa ikatan terjaring razia petugas Polres Palangka Raya. Kedua bukan suami istri itu diamankan dari Wisma Evania, di Jalan Tambun Raya, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut,0 Selasa (11/6) sekitar Pukul 22.50 WIB.

Dalam upaya menjaga kondisi kamtibmas di kota ini, pihaknya dari regu satu Harkamtibmas Polres Palangka Raya melakukan razia dibeberapa wisma. Dimulai dari Hotel Bintang di Pal 13 Jalan Tjilik Riwut, dilanjutkan ke Wisma Evania.

“Dari Wisma Evania, kita berhasil menemukan dua pasangan bukan suami istri dan tanpa identitas,” ucap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Narkoba AKP Yonals Nata Putra.

Pasangan bukan suami istri ini, ditemukan satu kamar dan sedang menginap di Wisma Evalia. Dimana tidak bisa menunjukan identitas mereka, sehingga kita lakukan pemeriksaan,” tambahnya. 

“Selain itu, kita menemukan satu kamar wisma yang ditinggal kabur penghuninya. Karena pada saat anggota polisi geledah kamarnya masih ada ditemukan anting, minyak angin dan sepertinya yang menginap kabur dari pintu bagian belakang,” tegasnya. 

Razia seperti ini, akan terus dilakukan, sebagai salah satu upaya menciptakan kondisi yang aman, kondusif dan tentu saja menekan penyakit masyarakat. Yang mana banyak para tamu wisma pasangan muda mudi, bahkan anak dibawah umur yang sering menggunakan wisma untuk melakukan kegiatan tidak terpuji.

“Jadi kita dari kepolisian perlu melakukan pematauan dan pemeriksaan untuk hal itu, selain untuk memantau kondisi keamanan di wilayah Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (iko/abe)