Brama Pahandut Seberang Meninggal Depan Tambal Ban Amuntai

Kamis, Tanggal 13-06-2019, jam 07:02:56

single-post

FOTO: POLISI FOR PE TERBUJUR KAKU: Jasad Brama ketika dilakukan visum oleh dokter forensik RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, kemarin (12/6)

 

PALANGKA RAYA – Brama (16) warga Pahandut Seberang, Palangka Raya tewas setelah terlibat tabrakan dengan Mobil Kijang Inova KH 1894 AW yang dikemudian Joni Toni (47) warga Jalan Bukit Raya, kemarin (12/6) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kala itu, korban melintas di Jalan Pahandut Seberang, tetapatnya depan bengkel tambal ban Amuntai menggunakan sepeda motor Honda Beat KH 5746 TG.

Dari informasi kepolisian menyebutkan, Inova dikemudian Joni meluncur dari arah Bukit Rawi menuju arah Palangka Raya sesampainya di Jalan Pahandut Seberang depan bengkel Tambal Ban Mobil Amuntai, mobil berhenti dan berputar balik.

Sebaliknya, bersamaan dari arah Bukit Rawi menuju arah Palangka Raya atau searah, meluncur sepeda motor Honda Beat ditunggangi korban tiba-tiba menabrak Inova.

Dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka memar dan bengkak dahi kanan,l ecet lutut kaki kanan, lecet di pinggang sebelah kanan.

“Korban sempat dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya kemudian meninggal dunia. Kasusnya pun sudah kita tangani dan sekarang masih dalam penyelidikan," ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardianto melalui via ponsel.

Ditambahkannya, sejumlah barang bukti sudah diamankan di Mapolres Palangka Raya untuk penyelidikan lebih lanjut. “Iya masih dalam penyelidikan. Kita juga sedang mengumpulkan bukti-bukti,”tuturnya. (iko/her)