GO-CAR Hadir di Palangka Raya

Kamis, Tanggal 04-07-2019, jam 09:31:23

single-post

Foto - Gojek.

 

PALANGKA RAYA -  Gojek meluncurkan layanan pemesanan transportasi roda empat Go-Car di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Layanan ini menjadi pilihan alternatif selain Go-Jek.

Setelah sebelumnya, layanan  ride-hailing roda dua Go-Ride, pesan antar makanan Go-Food dan pengantaran dokumen dan barang dalam kota Go-Send di tahun 2018.

Regional Public Relation Indonesia Bagian Timur, Kurniawan Iskandar melalui pesan persnya menjelaskan  Gojek juga melihat potensi besar dari kemajuan di Palangkaraya.

“Bidang pendidikan dan juga pengembangan UMKM. Bahkan Palangkaraya merupakan salah satu kandidat ibu kota, ini sejalan dengan visi dan misi pemerintah kota yakni smart city,” ucapnya.

Dijelaskan Kurniawan, Gojek akan mendukung dan bersinergis dengan pemerintah kota. Seperti menjalin kerjasama dan komunikasi dengan dinas terkait seperti Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya.

“Pada prinsipnya kami merasa terbantu dengan kehadiran transportasi online di Palangkaraya. Transportasi online sudah menjadi kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat Palangkaraya. Dengan diluncurkannya layanan pemesanan transportasi roda empat GO-CAR, kami berharap GO-CAR dapat memberikan alternatif transportasi dengan pelayanan yang terbaik,” ucap Kurniawan menyampaikan ungkapan Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Drs. Eldy M.Si.

Sebagai aplikasi on-demand , GOJEK menawarkan alternatif transportasi yang cepat dan efisien bagi masyarakat. Maksundya, Gojek membantu mengurangi pengangguran, membantu mengembangkan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di mana mereka dapat memperoleh pendapatan lebih baik melalui teknologi.

Head of Regional Corporate Affairs Indonesia Bagian Timur GOJEK, Mulawarman menyampaikan, rasa terima kasihnya atas dukungan pemerintah terhadap usaha Gojek.

“Kami mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kota Palangkaraya atas dukungan penuh beroperasinya GO-CAR di kota ini. Dengan diluncurkannya layanan GO-CAR, kami berharap semakin banyak masyarakat serta mitra kami di sini yang merasakan dampak positif kehadiran layanan kami, termasuk dalam meningkatkan perekonomian daerah.” tutupnya dalam rilis. (tim)