Perkuat Layanan, Kimia Farma Tambah Outlet

Senin, Tanggal 08-07-2019, jam 09:37:02

single-post

HUMAS KIMIA FARMA FOR PALANGKA EKSPRES PERLUAS LAYANAN: Manajer Unit Bisnis KF Kalteng Drs Wawan Ruwandi MM Apt (dua dari kiri) menyaksikan peresmian outlet terbaru Apotek Kimia Farma di Jalan RTA Milono km 4,5 , Sabtu (6/7).

PALANGKA RAYA-Pemenuhan kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan mudah dijangkau menjadi komitmen utama dari Kimia Farma (KF). KF kembali meresmikan salah satu pusat layanan kesehatannya yang  berlokasi di Jalan RTA Milono km 4,5.Tepatnya di samping Bank Mandiri RTA Milono.

“Apotek KF RTA Milono ini merupakan outlet ke-8 di Palangka Raya dan yang ke-15 di Kalteng. Semoga kehadirannya menjadi solusi kesehatan masyarakat,” terang Manager Unit Bisnis Kimia Farma Kalteng Drs Wawan Ruwandi MM Apt usai mendampingi Perwakilan Pemerintah Kota Palangka Raya, Kabid SDK Dinas Kesehatan Kota Hj Agustinawati Umaternate Apt MSi membuka secara resmi, Sabtu (6/7).

Dijelaskannya, Apotek KF hadir di RTA Milono untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Membantu untuk pemenuhan kebutuhan obat-obatan.

"Lokasi Apotek KF RTA Milono sangat strategis, mudah dijangkau masyarakat. Terlebih dekat dengan RS Siloam," terangnya.

Ditambahkannya, kehadiran RTA Milono diharapkan juga bisa mempermudah akses peserta JKN atau pemegang kartu BPJS Kesehatan.

Lebih lanjut, Wawan mengatakan semakin banyak titik layanan kesehatan harapannya bisa mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan obat-obat yang dibutuhkan. KF berkomitmen untuk bisa memenuhi kebutuhan obat, agar semua kebutuhan dapat terlayani dengan baik, hal itu juga sejalan dengan  komitmen Corporate dan semua anak cabang yang ada.

“Kami harapkan masyarakat bisa puas dengan pelayanan kami. Dan menjadi solusi pemenuhan kebutuhan obat masyarakat,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam sambutannya yg dibacakan Kabid SDK Dinas Kesehatan Kota Hj Agustinawati Umaternate Apt MSi menyampaikan apresiasi atas dibukanya Apotek Kimia Farma di Jalan RTA Milono tersebut. Dengan semakin banyaknya titik layanan kesehatan wali kota mengharapkan dapat mempermudah akses masyarakat dalam memperoleh pelayanan yang lebih baik. Apalagi Apotek Kimia Farma juga melayani peserta JKN atau pemegang kartu BPJS Kesehatan.

"Keberadaan Apotek KF ini sangat membantu masyarakat. Juga mendukung program pemerintah dalam penanganan masalah kesehatan,” jelasnya. (ans/b-10)