Bahagia Berujung Maut. Bocah Tewas Bermain Parit

Selasa, Tanggal 09-07-2019, jam 08:58:04

single-post

KORBAN TENGGELAM: Ibnu Maja bin M Hamim meninggal dunia akibat tenggelam di parit depan rumahnya, Minggu (7/7/) sekitar pukul 16.00 WIB di Desa Tarusan Mulya, RT 04, RW 02, Kecamatan Bataguh.

KUALA KAPUAS – Malang nasib yang menimpa seorang bocah Ibnu Maja bin M Hamim (10). Minggu (7/7/) sekitar pukul 16.00 WIB di Desa Tarusan Mulya, RT 04, RW 02, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, ia harus meninggal dunia alias “raib” lantaran tenggelam di parit depan rumahnya.

Tewasnya korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), bermula saat korban bersama kakak sepupunya Alif dan Royan Fais sedang mandi di parit depan rumah.

Pada saat korban masuk ke dalam air. Namun tak kunjung muncul.  Melihat itu, kakaknya (Alif) langsung menyampaikan kepada nenek korban. Kemudian korban diangkat dan dibawa ke rawat inap Puskesmas Tarusan Tengah untuk mendapatkan pertolongan medis.

Untuk lebih mendapatkan perawatan yang lebih intensif lagi. Korban pun dirujuk ke RSUD Kuala Kapuas. Namun sayangnya, nyawa korban tetap saja tidak dapat tertolong.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIK Msi, saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar mas. Anggota sudah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan yang lebih mendalam lagi,” pungkasnya. (cen)