Tingkatkan Pelayanan SKCK, Polres Gelar FGD.

Kamis, Tanggal 11-07-2019, jam 07:38:36

single-post

KEGIATAN : Peserta FGD sedang melaksankan SKM di Aula Patria Tama, Selasa (9/7) lalu.

KUALA KURUN - Mabes Polri bersama Sat Intel Polres Gunung Mas (Gumas) mengelar Focus Group Discussion (FGD) bersama masyarakat dalam Survei Kepuasan Masyarakat (SKM).


Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian khususnya pelayanan pembuatan SKCK di Polres Gunung Mas. 


Dalam kegiatan ini hadir tim Mabes Polri yang dikepalai Kombes Pol Drs Ruslan dan Hayatul Magrifa SH sebagai peneliti dari SKM. 


Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin SIK melalui Kasat Intelkam Polres Gumas AKP Tri Prasetyo SH menuturkan, didalam kegiatan tersebut diikuti sebanyak 50 responden yang sudah pernah bermohon dan merasakan pelayanan SKCK. Mereka diminta memberikan penilaian rasa kepuasan dan masukan tentang hal tersebut.


"Sebanyak 50 orang responden juga masyarakat dari Gumas sendiri yang pernah melaksanakan pengurusan dan pernah menjadi pemohon pembuatan SKCK.  Mereka hadir disini untuk memberikan tangapan atau masukan dan ternyata tanggapan dari mereka rata-rata bagus dan termasuk pelayanannya," ucap Kasasat Intel AKP Tri, Kamis (11/7).


Lanjutnya, saran dari masyarakat pun diharapkan kedepan untuj terus meningkatkan disisi pelayanan SKCK ini. 
"Kami sudah ada pelayanan Online untuk itu diharapkan agar bisa mendaftar dionline kita," pungkas pria menyandang tiga balok dipundaknya itu. (nya/PE)