Terapi Stemcell Hadir di Palangka Raya

Selasa, Tanggal 07-05-2019, jam 04:15:14

single-post

INSET: dr Yudhy Winata (tengah) foto bersama usai berikan materi.

PALANGKA RAYA - Setelah berhasil dibeberapa negara seperti Jepang, Korea dan Cina. Terapi Stemcell kini hadir di Indonesia tepatnya di Palangka Raya. Terapi dari AFC Life Science Japan adalah Perusahaan Farmasi tertua dan terbesar di Japan sejak 1969.

Bahkan ini adalah satu-satunya farmasi yang sudah terdaftar di Toyko Stock Exchange. Dengan tujuh pabrik yang berada di Japan, Korea, Cina dan Brazil ini dapat menyembuhkan beberapa penyakit berbahaya. Hal tersebut disampaikan dr Yudhy Winata.

Yangmana terbukti terapi ini membuat diri seseorang tetap sehat, awet muda dan panjang umur. Terbukti dengan efek Stemcell yang canggih menyembuhkan banyak penyakit seperti gagal ginjal, sakit-sakit sendi, kencing manis, gagal jantung dan lainnya.

"Sudah banyak contoh masyarakat yang merasa cocok dengan terapi Stemcell dan menggunakan produk SOP100+" katanya, Sabtu (4/5) ketika menyampaikan seminar yang diikuti 150 peserta dari berbagai kalangan.

Yudhy juga menjelaskan, dengan produk SOP 100+ ini dalam jangka waktu tidak terlalu lama, penyakit yang dikeluhkan pasien ataupun masyarakat mulai bisa pulih kembali. Jadi tidak perlu khawatir dengan produk ini, karena menggunakan teknologi terkini dari Jepang.

"Karena ini juga memperbaiki sel-sel yang rusak dan mengaktifkan sel yang tidur. Menggenerasi sel-sel baru, sehingga sel kembali muda," tegasnya.

Bahkan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang dihasilkan dari produk SOP100+ ini. Bahkan bagi kalian yang ingin mendapatkan penghasilan mencapai Rp 600 juta perbulan dan informasi lebih lanjut segera menghubungi Alice Karnalis dan Daniel ke nomor 082354367799. "Kapan lagi bisa mendapatkan produk secanggih ini dan berpenghasilan Rp 600 juta per bulan. Karena ini juga sudah booming dibeberapa kota besar seperti Medan, Jakarta, Surabaya dan lainnya," pungkasnya. (jun/her/bk)