Kalteng Putra Siap Curi Tiga Poin di Kandang PSIS Semarang.

Pemain Asing Perkuat Serangan

Kamis, Tanggal 16-05-2019, jam 05:46:01

single-post

FOTO: KALTENG PUTRA SIAP BERTANDING: Skuad Kalteng Putra siap mengahdapi persaingan diliga satu musim 2019 ini dan akan tampil perdana lawan PSIS Semarang.

 

 

PALANGKARAYA – Laga perdana Kalteng Putra Liga I Indonesia 2019 menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa tengah, Kamis (16/5) hari ini. Laskar Isen Mulang sendiri siap mencuri tiga poin di kandang lawan dengan kekuatan taktik menyerang, dibantu empat pemain asing berpengalaman seperti Rafael de Jesus Bonfim, Diogo Campos, Hedipo Gustavo de Conceicao dan Shahih Bilajani.

Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliviera mengatakan, pemain sudah siap untuk bermain Liga I perdana musim ini. Pertandingan ini anak-anak sangat bersemangat dengan target menang atau minimal curi poin.

“Pertandingan ini kita targetkan menang dengan mencuri poin di kandang lawan atas tuan rumah PSIS Semarang. Melihat kemampuan anak-anak kemenangan itu akan terwujud,” terangnya.

Ditambahkan, pelatih kelahiran Brazil tersebut, semua punggawa bisa diturunkan dipertandingan nantinya dan seluruhnya dengan kondisi siap tempur. Pemain kita tidak ada yang mengalami cidera serta kendala-kendala lain.

“Hasil evaluasi pertandingan di Piala Presiden 2019, kita mengetahui cara bermain lawan yang akan kami hadapi di pertandingan besok (hari ini). Mari kita doakan Kalteng Putra menang,” kata Gomes.

Lanjut Gomen, pertandiangan besok, menghadapi serangan pemain PSIS Semarang empat pemain asing akan diturunkan seperti Rafael Bonfim, Hedipo Gustavo, Diogo Campos, Hedipo Gustavo da Conceicao, serta pemain asing asia Yu Hyun Koo.

“Dipertandian kita siap mematahkan serangan lawan, baik dari sisi sayap ataupun jantung pertahanan lawan yakni lini tengah. Ini yang kami lakukan, namun kami melakukan serangan penuh,” cetusnya. (her)