Museum Manchester United Simpan Skripsi Mahasiswi Indonesia

Senin, Tanggal 06-01-2020, jam 09:45:32

single-post



msn.com

Sebuah tweet dari seorang mahasiswi viral di medsos karena prestasinya. Mahasiswi dengan akun Twitter @aryzaofficial ini membagikan kisahnya lewat Twitter pribadinya. Arya Riesdyanti yang karya skripsinya resmi disimpan di museum Manchester United ini juga menceritakan skripsinya bisa disimpan di Museum Manchester United.

Dalam postingan di thread Twitternya, @aryzaofficial membagikan surat konfirmasi dari Museum Manchester United sudah menerima skripsinya.

"Singkat cerita, gw akhirnya lulus dg judul skripsi "The Sign Analysis of Manchester United Related to the Loyalty of the Fans: A Semiotic Study" melalui sidang terbuka dg nilai A. MashaAllah tabarakAllah," tulisnya.

Skripsi tersebut berisi loyalitas suporter Manchester United setelah ditinggal Sir Alex Ferguson. Seperti diketahui prestasi Manchester United menurun setelah ditinggal Sir Alex Ferguson pada tahun 2013.

Prestasi Manchester United saat ini belum bisa dibilang baik setelah dilatih beberapa pelatih ternama seperti David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho dan kini legenda mereka Ole Gunnar Solkjaer.

Manchester United terakhir memenangkan Liga Inggris pada 2013 saat Sir Alex Ferguson melatih tim tersebut. Traveler yang ingin melihat skripsi dari mahasiswi di Jakarta bisa mengunjungi Stadion Old Trafford.

Stadion Old Trafford yang disebut Theater of Dream adalah satu kebanggaan kota Manchester dan juga Inggris. Stadion tersebut menjadi saksi sejarah kejayaan Manchester United di Inggris dan Eropa.

Tur Museum dan Stadion Old Trafford dibuka untuk umum setiap hari kecuali kalau ada pertandingan. Jam buka senin hingga Sabtu mulai pukul 09.30-17.00 dan Minggu mulai pukul 10.00-16.00.

Tiket standar untuk tur di Stadion Old Trafford adalah 25 Pound sterling atau sekitar Rp 455 ribu. Selain menikmati indahnya Stadion Old Trafford, pengunjung bisa melakukan perjanan dengan kapal dari pusat kota Manchester ke Stadion Old Trafford.

Traveler juga bisa menikmati makanan di Red Cafe. Terletak di lantai tiga Stand Sir Alex Ferguson di Old Trafford, Red Cafe menawarkan sambutan bertema modern dan sepak bola kepada pengujung. (net)