Jaksa Musnahkan Barbuk Narkoba

Senin, Tanggal 17-02-2020, jam 02:24:45

single-post

SERAHKAN: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan piala kesalah satu peserta pemenang pada pada MTQ ke-XLIV Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA - Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XLIV tingkat Kota Palangka Raya, Kecamatan Bukit Batu berhasil meraih juara umum tahun 2020, berhasil mengalahkan juara umum sebelumnya yang dipegang oleh Kecamatan Pahandut, pada penutupan MTQ yang digelar di Masjid Al Amin, Kecamatan Bukit Batu, Sabtu (15/2).

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin secara resmi menutup MTQ ke-XLIV tingkat Kota Palangka Raya, yang dihadiri seluruh pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, unsur FKPD Kota Palangka Raya, para peserta lomba, serta dewan juri.

Pada kesempatan tersebut, Fairid mengucapkan selamat bagi seluruh kafilah yang bertanding pada lomba MTQ kali ini. Terlebih untuk Kecamatan Bukit Batu membuktikan diri keluar sebagai juara umum tahun ini.

“Selamat kepada para juara atas prestasi yang diraih, semoga prestasi ini disyukuri dan terus berkembang dimasa mendatang,” ujarnya, Sabtu (15/2).

Fairid mengatakan, dengan adanya kegiatan keagamaan seperti ini agar selalu didukung bagi seluruh pihak, terutama jajaran aparatur pemerintah. Menjadikan semangat nilai keagamaan sebagai energi pendorong dan landasan pembangunan guna terwujudnya kesejahteraan spiritual.

“Dan untuk yang juara agar dapat berlatih dan belajar sungguh-sungguh, guna menghadapi MTQ tingkat provinsi yang digelar di Kabupaten Barsel tahun ini. Serta optimistis dapat kembali meraih juara umum untuk kesekian kalinya,” tegasnya.

Sementara itu dalam Ketua Pelaksana MTQ XLIV tingkat Kota Palangka Raya tahun 2020 Sahdin Hasan bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dengan baik.

Mulai dari para peserta, dewan juri, bahkan masyarakat Kota Palangka Raya yang ikut menyukseskan kegiatan ini dan tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu lancarnya kegiatan. Ditambah agar yang menjadi juara umum kali ini dapat mempersiapkan diri untuk berlatih dan belajar dengan giat guna menghadapi MTQ tingkat provinsi.

“Saya harapkan peran dari LPTQ, pelatih, pendamping untuk dapat mengarahkan dan melatih para peserta untuk persiapan mengikuti tingkat provinsi, tetap kompak, miliki rasa juara dan optimis dapat meraih juara umum lagi di Barsel nantinya,” pungkas Sahdin. (ari)