Bupati Sambut Kunker Sekda Jaktim

Kamis, Tanggal 12-03-2020, jam 02:19:04

single-post

KUNKER: Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuribeserta wakilnya saat menyerahkan plakat kenang-kenangan kepada Sekda Jaktim, Usmayadi, kemarin (12/3).

BUNTOK - Bupati Barito Selatan (Barsel), H Eddy Raya Samsuri ST, beserta wakil dan jajaran, menyambut langsung kunjungan Sekda Jakarta Timur (Jaktim), Usmayadi beserta rombongan di Gedung Jaro Pirarahan Buntok, kemarin (12/3).

"Kedatangan Bapak Sekda Jaktim beserta rombongan ini dalam rangka kunjungan kerja (Kunker), sekaligus menjawab undangan kita Pemkab Barsel yang dulu berkunjung lebih dahulu ke Jaktim," kata Eddy kepada awak media, usai kegiatan.

Ia menjelaskan, selain itu dalam kunker tersebut pihaknya sekaligus memperkenalkan dan memperomosikan potensi daerah, kepada romobongan.

"Kita undang para investor untuk masuk kewilayah kita, siapa tahu pemerintah Jaktim tertarik untuk kerjasama dengan kita," ucapnya.

Sementara itu, Sekda Jaktim Usmayadi, mengucapkan terimakasih atas sambutannya di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus. 

"Saya terpukau dengan sambutan dan tarian selamat datang, yang dilakukan oleh para penari. Saya baru pertama kali melihat langsung, atraksi tarian Dayak ini, yang berguling-guling di duri, dan saya kagum," pungkasnya. (jms/bud)