Kalteng Putra Menang Telak

Kamis, Tanggal 08-08-2019, jam 09:12:01

single-post



 

PALANGKA RAYA – Kalteng Putra sukses mengalahkan Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Shopee Indonesia yang digelar di Stadion Tjilik Riwut Palangka Raya, kemarin (7/8). Laskar Isen Mulang menang telak dengan skor 4-2 atas Singo Edan.

Keunggulan Kalteng Putra telah dimulai sejak babak pertama melalui gol cepat Patrick Steve Wanggai yang dibuat pada menit ke-3. Hedipo Conceiçao mampu dimanfaatkan dengan tembakan kaki kanan yang tepat oleh Wanggai dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang Arema.

Pada menit ke-37, pemain Arema Ahmad Nur Hardianto berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun kedudukan imbang itu hanya bertahan 1 menit.

Di menit ke-38 melalui assist Diogo Campos, mampu dimanfaatkan dengan baik oleh kaki kanan Hedipo Conceiçao dari bagian tengah kotak 16 ke bagian tengah tinggi gawang. Sehingga kedudukan menjadi 2-1 untuk tuan rumah hingga peluit panjang babak pertama.

Memasuki babak kedua, Kalteng Putra berhasil memperbesar jarak. Striker Kalteng Putra Patrick Wanggai kembali mencetak gol yang memanfaatkan assist Sukadana. Kedudukan menjadi 3-1.

Kemudian di menit ke-76, Diogo Campos semakin menambah pundi-pundi gol untuk Laskar Isen Mulang melalui tembakan keras kaki kanan pada jarak sekitar 32 meter dari arah kanan gawang. Gol pemain asal Brasil itu membuat skor menjadi 4-1.

Menjelang akhir babak kedua, Arema FC berhasil memperkecil kekalahan melalui tendangan Makan Konate yang memanfaatkan assist oleh Ricky Kayame di menit ke-82. Sehingga skor menjadi 4-2. Hingga peluit panjang akhir babak kedua ditiup wasit, skor tetap bertahan 4-2. (nto/cen)