Kalteng Putra Kembali Pulang tanpa Poin

Rabu, Tanggal 21-08-2019, jam 06:45:37

single-post

Net

PALANGKA RAYA –Tim Laskar Isen Mulang kembali menelan pil pahit. Setelah dikalahkan 3-0 oleh Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019, kemarin (20/8). 
Macan Kemayoran unggul lebih dulu di babak pertama melalui kaki Heri Susanto. Persija kembali menambah dua gol pada babak kedua. Marko Simic yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-49.
Sandy Sute mencatatkan namanya di papan skor pada menit akhir pertandingan via serangan balik cepat. Skor 3-0 tak berubah hingga peluit panjang.

Tambahan tiga angka ini, Persija merangsek ke posisi ke-14 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 12 angka. Sementara itu, Kalteng Putra ada di posisi ke-13 dengan raihan 14 poin.

Pada pertandingan itu, Kalteng Putra mempunyai peluang emas pada menit ke-37. Diogo Campos gagal menjaringkan bola meski sudah satu lawan satu dengan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Kemudian, peluang ganda didapat Kalteng Putra pada menit ke-82. Sundulan Rafael Bonfim meneruskan umpan tendangan bebas Yu Hyun-koo menerpa mistar gawang, bola rebound yang disambar Elthon Maran ditepis Andritany Ardhiyasa. (cas/pur/cen)